Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Lapisan Geotextile di Serang

DISTRIBUTOR KAIN GEOTEXTILE NON WOVEN


Cari toko tempat jual geotextile di wilayah Serang? Beli geotekstil di area Serang? Kami solusinya! Kami sebagai distributor, supplier maupun agen  jual geotextile woven dan nonwoven hadir untuk membantu anda. Pabrik kami menyediakan geotextile harga khusus yang jauh lebih murah namun tetap mengutamakan kualitas dan mutu barang.

Wilayah distributor kami mencakup area di Indonesia, antara lain; Banten, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Cisarua.

Melihat kebutuhan geotextile yang semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat umum maupun kontaraktor-kontraktor proyek yang sudah beralih menggunakan geotextile, kami dari INDOTEX BANGUN MANDIRI hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan contractor equipment anda. Salah satunya yaitu geotextile, baik woven maupun non woven. Menyediakan geotextile dengan berbagai gramasi, mulai dari 150gr, 200gr, 250gr, 300gr sampai 1.000gr. Dan tentunya gramasi dan spesifikasi geotextile yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan proyek anda. Produk turunan lainnya yang juga biasa digunakan antara lain; geogrid, geomembrane, geobag, drainage cell, kawat bronjong dll.

Biasanya untuk proyek-proyek seperti; curing beton jalan tol, train separator, perkuatan lereng, geotextile non woven masih menjadi dominasi. Karena memang spesifikasi dari geotextile non woven ini cocok digunakan untuk proyek tersebut. Baru-baru ini juga geotextile non woven digunakan untuk media tanam vertical garden. Spesifikasi yang dibutuhkan biasanya geotextile 200-300gr. Untuk geotextile non woven sendiri memang saat ini masih yang paling banyak digunakan. Karena geotextile non woven lebih mempunyai banyak fungsi dibandingkan geotextical lainnya.

Sesuai yang sudah kami jelaskan tadi, sebelum anda menentukan spesifikasi dan gramasi geotextile yang akan digunakan, ada baiknya anda mengetahui untuk apa geotextile yang akan anda beli? Apakah untuk separator kereta api, vertical garden, curing beton, atau kebutuhan lain? Karena setiap kebutuhan geotextical akan berbeda pula spesifikasi dan gramasi yang harus digunakan. Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan sales kami seputar geotextile, agar tidak terjadi kelebihan maupun kekurangan dalam memilih spesifikasi geotextile yang akan berdampak pada kelancaran proyek dan juga budget yang harus anda keluarkan.

Nah bagi anda yang membutuhkan geotextile untuk proyek anda, kami disini hadir untuk membantu anda! Kami menyediakan geotextile baik woven maupun non woven dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang relative kompetitif. Menyediakan juga produk turunan geotextile antara lain; geogrid, geomembrane, geobag, drainage cell, kawat bronjong dll. Barang selalu ready stock dan siap kirim kemanapun tujuannya di seluruh daerah di Indonesia.

Call us now:
Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga khusus dari perusahaan kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar