Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile Per Roll di Bekasi

SUPPLIER GEOTEXTILE WOVEN DAN NONWOVEN 2016


Beli lapisan kain geotextile per m2 harga murah di Bekasi? Hubungi kami sekarang juga. Siap supplay geotextile ke wilayah Bekasi, maupun seluruh Indonesia. Pernah mengirim ke daerah Jawa Barat; Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong. Produk geotextile kami dijamin berkualitas dengan spesifikasi dan gramasi yang tepat. Dan tentunya dengan harga geotextile 2016 yang jauh lebih murah.

Nomor kontak ada di bawah di akhir artikel..

Kerusakan fisik dari volume geotekstil harus diperbaiki. Parah geotextile dikenakan tidak dapat digunakan. Setiap paparan bahan kimia kebocoran geotextile, tidak diperbolehkan pada proyek ini.

Metode pemasangan geotextile:
  1. Kain harus halus, dan deformasi margin kiri yang tepat.
  2. Filamen atau serat geotekstil pokok instalasi biasanya tumpang tindih, menjahit dan las dalam beberapa cara.Penyegelan dan lebar umumnya lebih dari 0.1m, lebar tumpang tindih umumnya lebih dari 0,2 M. Kemungkinan paparan jangka panjang geotekstil harus dilas atau dijahit.
  3. Seaming geotextile. Semua jahitan harus dilakukan secara terus menerus (misalnya, sendi titik tidak diperbolehkan). Sebelum tumpang tindih, geotekstil harus tumpang tindih minimal 150mm. Jarak minimum antara tepi tenunan yg dianyam jarum (bahan terkena tepi) setidaknya 25mm. Geotextile dijahit jahitan yang paling mencakup metode tusuk rantai penguncian jalur kabel. Line untuk menjahit harus ketegangan minimum lebih dari bahan resin 60N, dan ada resistensi terhadap korosi kimia dan tahan UV dan geotextile sebanding atau melebihi.Pada setiap geotekstil dijahit "kebocoran jarum" harus kembali dijahit di daerah bencana.
    Kita harus mengambil tindakan yang tepat untuk menghindari setelah instalasi, tanah, partikel atau zat asing ke dalam lapisan geotekstil. Kain lap menurut medan dan penggunaan fitur alami dapat dibagi menjadi lap, dijahit atau dilas.
  4. Dalam konstruksi, geotekstil geomembrane di atas pangkuan alam, atas geotextile geomembrane jahitan atau las udara panas. pengelasan udara panas adalah disukai filamen geotekstil metode koneksi, yang menggunakan pistol udara panas terhubung ke dua kain suhu tinggi sesaat dipanaskan untuk mencapai sebagian negara cair, dan segera memanfaatkan kekuatan eksternal tertentu tegas terikat bersama-sama . Dalam basah (hujan dan salju) cuaca panas lengket tidak dapat terhubung, geotekstil harus mengambil pendekatan lain metode sambungan jahitan, yang menggunakan koneksi khusus ganda dijahit mesin jahit, dan penggunaan anti-kimia UV jahitan.
    Jahitan lebar minimum 10cm, alami tumpang tindih ketika lebar minimal 20cm, ketika panas pengelasan udara lebar minimum 20cm.
  5. Untuk jahitan, kualitas dan geotextile yang sama jahitan, jahitan yang akan digunakan terhadap kerusakan kimia dan sinar ultraviolet bahan yang lebih kuat.
  6. Peletakan geotextile telah selesai di tempat yang benar.
  7. Geomembrane geotextile di geomembrane oleh Partai, supra meletakkan pengawasan setelah persetujuan.
  8. Lapisan geotextile merayakan bernomor TN, BN.
  9. Geotextile membran bagian atas dan bawah dari alur anchoring ada harus dikubur bersama-sama dengan alur geomembrane anchoring.
Proses pengerjaan proyek geotekstil nonwoven

Persyaratan dasar pemasangan geotextile:
  • Akan berpotongan garis jahitan dengan lereng, dan keseimbangan kaki atau di mana mungkin ada stres dari jahitan horisontal harus lebih besar dari 1,5 juta.
  • Di lereng salah satu ujung berlabuh geotekstil, lalu gulung menuruni lereng harus dipelihara untuk menjamin geotextile negara kencang.
  • Semua geotekstil diwajibkan untuk menggunakan kantong pasir untuk menekan, kantong pasir akan digunakan dan disimpan untuk berbaring di atas lapisan bahan selama bertelur.
Persyaratan proses pemasangan Geotextile:
  1. Cek Primer: Periksa apakah tingkat akar rumput, padat, jika ada benda asing, tidak menangani hal-hal dengan benar.
  2. Uji: menurut ke tempat kejadian untuk menentukan ukuran geotekstil, untuk menjadi lagi setelah memotong shop, ukuran tanaman harus akurat.
  3. Periksa apakah lebar sesuai Sarah, lap harus halus, elastis moderat.
  4. Lokasi: pistol udara panas akan melenggang dua bagian tumpang tindih dari ikatan geotekstil titik bonding harus sesuai.
  5. Porsi pangkuan jahitan jahitan harus lurus, pin harus seragam.
  6. Jahitan harus memeriksa apakah geotextile meletakkan datar, keberadaan cacat.
  7. Jika ada fenomena yang tidak diinginkan, harus segera diperbaiki akan.
Untuk anda yang membutuhkan lapisan kain geotextile woven dan non woven, hubungi kontak kami segera di:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

INDOTEX BANGUN MANDIRI sebagai agen supplier distributor geotextile hadir untuk membantu memenuhi kontraktor equipment anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar