Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile Murah di Bandung

DAFTAR HARGA GEOTEXTILE WOVEN TERBARU


Cari pen jual geotextile woven daerah Bandung? Percayakan pada kami. Perusahaan kami sebagai distributor supplier geotextile woven maupun nonwoven di Indonesia siap mensupplay geotextile ke seluruh daerah di Indonesia, antara lain daerah di Jawa Barat, yaitu; Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong.

Geotextile woven sebagai material pengganti karung goni memang saat ini lebih banyak digunakan kontraktor untuk menangani proses perkerasan jalan. Berikut keterangan analisis kami mengenai woven geotextile.

Geotextile Woven. Geotekstil woven terdiri dari setidaknya dua set benang paralel (atau benang datar) terdiri dari kelompok sepanjang tenun vertikal (kain arah perjalanan), mengatakan lungsin dan pakan dari kelompok lain yang disebut tata letak horizontal.peralatan yang berbeda tenun persiapan dan proses akan warp dan pakan terjalin ditenun menjadi kain-seperti, dapat ditenun menjadi ketebalan dan kepadatan tergantung pada lingkup penggunaan yang berbeda, umumnya tenunan geotekstil aspek tipis untuk memiliki anti sangat kuat kekuatan tarik (lebih besar dari bujur dan lintang), dengan stabilitas yang baik. geotekstil woven tergantung pada tenun dan penggunaan lintang dan bujur dalam geotekstil geotextile diperkuat dan non-diperkuat dua kategori, diperkuat geotekstil kekuatan warp tarik jauh lebih besar dari geotekstil biasa.

Diperkuat geotekstil woven praktek umum dan proyek-proyek rekayasa geoteknik meningkat, fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan penguatan, memiliki isolasi planar dan fungsi perlindungan, tidak memiliki fungsi pesawat drainase dapat dipilih tergantung pada tujuan penggunaan.

Woven Geotextile. Woven geotextile adalah polypropylene, propylene Polyethylene benang datar sebagai bahan baku anyaman bahan geosynthetic, banyak digunakan dalam pemeliharaan air, listrik, pelabuhan, jalan, konstruksi kereta api dan geoteknik lainnya.


Lapisan lapisan sinter, produk ini tidak hanya mencapai tujuan penggumpalan non-woven permukaan geotekstil, tetapi juga untuk mempertahankan sifat asli dari geotekstil nonwoven. Sesuai dengan saat ini "Hidup Tiriskan sampah sanitary landfill Spesifikasi Teknis" standar CJJ17-2004, dirancang untuk Sanitary Landfill Slope desain non-slip dan pengembangan generasi baru pelindung geotextile underlayment. efektif dapat mencegah kerusakan UV untuk serat, diperkuat geotekstil resistensi penuaan; geotextile tunggal (ganda) roughening permukaan, teknik dikombinasikan dengan masing-masing membran HDPE permukaan lainnya dan kasar, meningkatkan gesekan antara membran kain, memainkan efek yang baik.

Kelebihan geotextile geotextile woven:
  1. Secara luas digunakan di jalan aspal, perkerasan beton dan tulangan roadbed. Apakah perkerasan kaku dan perkerasan lentur semua cocok, dibandingkan dengan perkerasan tradisional dapat mengurangi biaya dan memperpanjang hidup, mencegah jalan reflektif retak.
  2. Produk ketebalan cocok, mudah untuk menggabungkan dengan jalan aspal, setelah pembentukan lapisan minyak yang dikombinasikan dengan lapisan isolasi, tahan air dan isolasi.
  3. Ringan, kekuatan tinggi. kekuatan tarik yang ≥8 KN / m, pemanjangan 40% sampai 60%, sepenuhnya memenuhi JTJ / T019-98 "Geosynthetics jalan menekankan spesifikasi teknis" persyaratan teknis untuk geotekstil.
  4. Kekasaran permukaan, mudah untuk meluncur. Ketika meletakkan permukaan setelah perlakuan khusus sisi kasar up, meningkatkan koefisien gesekan dari lapisan permukaan meningkatkan kekuatan mengikat, untuk mencegah pembangunan roda yang terguling, kehancuran, dan menghambat kendaraan, paver muncul pada kain tergelincir.
  5. Perlindungan UV, dingin, ketahanan terhadap korosi kimia dan kemampuan penghancuran biologis.
  6. Konstruksi mudah, efek aplikasi yang baik. ban umum filamen geotextile kendaraan dapat dengan mudah dibawa, menyebabkan kawat gantung, bahkan ketika serius yang digulung, menyebabkan perpindahan geotekstil dan kerusakan struktural.
Dalam hal ini perusahaan kami yang bergerak di bidang perkuatan tanah dan supplier kontraktor equipment dapat membantu anda memenuhi kebutuhan geosynthetic anda. Menyediakan geotextile woven dan non woven, geogrid, geomembrane, geobag, geotube, plastik cor, bronjong dll. Hubungi kontak di bawah ini untuk mendapatakan special price (harga promo) !!

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Harga diskon kami sediakan untuk anda yang membutuhkan geotextile untuk proyek dalam partai besar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar