Senin, 15 Agustus 2016

Jual Geotextile Murah di Banten

HARGA GEOTEXTILE NON WOVEN PER METER


Perusahaan kami jual geotextile dengan harga kompetitif murah untuk wilayah sekitar Banten: Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Cisarua.

Tidak bisa dipungkiri untuk saat ini memang kebutuhan geotextile meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang beralih menggunakan geotextile untuk kebutuhan proyek mereka. Nah, untuk menunjang kebutuhan contractor equipment anda terutama produk geotextile, kami disini hadir sebagai distributor geotextile baik woven maupun non woven dengan kualitas terbaik.

Pabrik kami menyediakan geotextile dengan berbagai ketebalan gramasi yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan proyek anda. Untuk curing beton misalnya, kami sarankan untuk menggunakan gramasi antara 150 – 200. Namun untuk menekan budget, dengan gramasi 150gr pun sebenarnya sudah cukup. Akan tetapi jika menginginkan hasil yang benar-benar maksimal, anda bisa menggunakan gramasi 200gr. Untuk kebutuhan geotextile lainnya anda bisa menanyakan langsung ke office kami. Anda bisa bertanya seputar geotextile, spesifikasi maupun harga geotextile untuk kebutuhan proyek anda. Kami siap membantu anda untuk menyesuaikan antara budget, kebutuhan, jenis dan spesifikasi geotextile yang akan anda gunakan untuk mengerjakan proyek anda .

Geotextile Woven Per Roll

Geotextile non woven nampaknya untuk saat ini masih menjadi salah satu geotextical yang paling banyak digunakan. Karena memang kebutuhan akan geotextile non woven untuk pengerjaan proyek ini sangat banyak. Selain memang spesifikasi, ketebalan, thicknes maupun gramasi yang diperlukan. Media tanam vertical garden juga bisa menggunakan geotextile non woven ini. Biasanya menggunakan nonwoven warna abu-abu dengan gramasi 300gr. Untuk cor beton dan separator kereta api bisa menggunakan 150 gram atau 200 gram.

Sedangkan untuk geotextile woven lebih banyak digunakan di lahan gambut dan daerah rawa. Banyak digunakan di daerah Kalimantan, Sumatera maupun Papua. Geotextile woven memang berbeda dengan geotextile non woven yang berbentuk seperti kain. Geotextile woven berbentuk anyaman serat filament sehingga tampak seperti terpal pada umumnya. Namun bahan material pembentuknya yang berbeda.

Contoh Proyek Geotextile Non Woven

Nah bagi anda yang membutuhkan geotextile untuk proyek anda, kami disini hadir untuk membantu anda! Kami menyediakan geotextile baik woven maupun non woven dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang relative kompetitif. Menyediakan gramasi dari 150gr, 200gr, 250gr, 300gr, 350gr, 400gr, sampai 1.000gr. Kami juga menyediakan produk turunan geotextile yang juga sering digunakan antara lain; geogrid, geomembrane, geobag, bronjong kawat, drainage cell dll. Barang selalu ready stock dan siap kirim kemanapun tujuannya di seluruh daerah di Indonesia.

Hubungi kami sekarang juga di:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Alamat:
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 

Fast Respon & Professional !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar