Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile M2 Di Ciruas


Jual geotextile di ciruas. Geotextile eceran biasanya digunakan untuk vertical garden maupun drain. Kami men jual geotextile non woven eceran per meter berbagai gramasi warna putih dan abu-abu. Mengirim ke seluruh Indonesia, antara lain: Banten; Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Tigaraksa.  

Geotextile komposit. Kebanyakan geotextile digunakan untuk jalan, kereta api, air, bangunan besar, pembangkit listrik abu pembangunan bendungan, pembuangan tailing non-ferrous, teknik lingkungan, air dan konservasi tanah.

Geomembrane masa manfaat dari masalah utama adalah apakah hilangnya efek kedap film plastik kedap mungkin, sesuai dengan standar nasional Soviet, hidrolik dengan ketebalan 0,2 m ditambah stabilizer film polietilen, dalam kondisi air jernih bekerja hingga 40 tahun sampai 50 tahun, bekerja dalam kondisi limbah usia 30 sampai 40 tahun. Oleh karena itu, masa manfaat geomembrane cukup untuk memenuhi masa manfaat dari rembesan bendungan.

Varietas produk: membran kain, dua kain satu membran, lebih kain. Fitur: Set rembesan dan drainase dalam satu, kekuatan tinggi, koefisien gesekan, ketahanan tusuk, anti-penuaan, asam, mencegah erosi tanah.

Konstruksi geomembrane. Geotextile geomembrane komposit ditempelkan ke satu atau kedua sisi film, untuk membentuk geomembrane komposit.Dalam bentuk membran kain, dua kain satu film, dua film kain.

Geomembrane geotekstil sebagai lapisan pelindung, pelindung kedap air lapisan dari kerusakan. Untuk mengurangi radiasi ultraviolet untuk meningkatkan sifat anti-penuaan, sebaiknya peletakan dimakamkan di Perancis.

Konstruksi, yang pertama menggunakan bahan diameter meratakan pasir atau dasar tanah liat permukaan yang lebih kecil, dan kemudian meletakkan geomembrane itu. Geomembrane tidak meregang terlalu erat, terkubur di dalam tanah di kedua ujung bagian tubuh bergelombang, dan akhirnya di lapisan toko geomembrane sekitar 10cm di atas lapisan pasir halus atau tanah liat. 20-30cm dari puzzle batu (atau blok beton pracetak) untuk anti-menjelajahi lapisan perlindungan.



Konstruksi, harus mencoba untuk menghindari hit langsung di batu geomembrane, sisi terbaik ke sisi peletakan pembangunan lapisan pelindung. Geomembrane dan struktur di sekitarnya harus digunakan untuk menghubungkan baut ekspansi jangkar dan layering baja, menyikat aspal emulsi untuk sendi (ketebalan 2mm) perekat untuk mencegah terjadinya kebocoran.

Pengerjaan Konstruksi
  1. Harus dikubur: ketebalan penutup tidak kurang dari 30 cm
  2. Sistem renovasi rembesan harus: bantal, lapisan kedap air, lapisan transisi, lapisan pelindung.
  3. Untuk tanah yang solid, untuk menghindari penurunan tidak merata, retak, rembesan dalam lingkup akar rumput untuk membersihkan. Kontak dengan permukaan membran dari peletakan ukuran partikel kecil dari pasir atau tanah liat sebagai lapisan pelindung.
  4. Ketika meletakkan geomembrane tidak menarik terlalu ketat, kedua ujung bagian tubuh di bumi bergelombang yang lebih baik, terutama dengan anchor bahan kaku, harus meninggalkan beberapa jumlah peregangan.
  5. Konstruksi, untuk menghindari batu, langsung memukul berat di geomembrane, sisi terbaik dari konstruksi, sedangkan peletakan film, ketika meliput lapisan pelindung.
Pengolahan gabungan dari geomembrane komposit merupakan langkah penting, secara langsung mempengaruhi efek anti-rembesan. metode jahitannya adalah:
  1. Lap: lap lebar harus lebih besar dari 15cm
  2. Panas pengelasan: tebal geomembrane tepat untuk basis, lebar lap las tidak kurang dari 5cm (tidak direkomendasikan terpaku, direndam dalam air untuk waktu yang lama. Mudah untuk membuka plastik, hasil buruk tahan).
Hal terpenting yang harus diperhatikan:
  1. Program pembangunan geomembrane bersama adalah kunci untuk dampak langsung pada kehidupan operasional proyek, menurut pengujian kualitas menunjukkan bahwa metode pengelasan panas sangat ideal. (Juga perekat khusus ikatan tersedia) Metode pengelasan panas bersentuhan dengan permukaan perlakuan panas geomembrane PE, sehingga permukaan meleleh dan menyatu menjadi satu untuk membuatnya melalui tekanan.
  2. Geomembrane sebaiknya diletakkan dalam arah tertentu, kedua belah pihak menyisihkan film geomembrane PE tertentu tanpa lapisan perekat PET, peletakan geomembrane untuk menyesuaikan diri dengan setiap unit, sehingga dua unit las geomembrane.
  3. Peletakan geomembrane, untuk menggunakan kantong pasir untuk menekan, gerakan angin, tepi jahitan permintaan tidak dapat memiliki kotoran, kelembaban, debu dan sejenisnya.
  4. Untuk menyesuaikan jahitan pengelasan depan dua film yang satu sisi PE, sehingga tumpang tindih broadband tertentu dan halus, bebas kerut.
  5. Pengelasan, staf sebaiknya teknis dengan beberapa pengalaman solder, menggunakan las mesin las khusus. Untuk menyesuaikan suhu dan kecepatan (juga ikatan perekat).
Info dan penawaran harga geotextile silahkan menghubungi kami:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Profesional dan tepat dalam menangani kebutuhan geosynthetic nusantara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar