Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Kain Geotextile di Tigaraksa

JUAL MATERIAL GEOTEXTILE NON WOVEN PER SATUAN ROLL


Butuh geotextile di daerah Tigaraksa? Sebagai supplier agen jual geotextile harga pabrik kami siap membantu kebutuhan geotextical anda. Melayani pembelian kain lapisan geotextile per roll maupun eceran per m2. Dan tentunya dengan harga yang relatif murah. Wilayah distribusi kami mencakup daerah seluruh Indonesia, antara lain:  Banten; Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Tigaraksa.

Nonwoven geotextile. Non-woven geotextile (geotekstil poliester, geotekstil non-woven), juga dikenal sebagai kain geotekstil, yang terbuat dari serat sintetis tenunan melalui jarum atau Geosynthetics permeabel. Selesai sebagai kain-seperti, umumnya 4-6 lebar m dan panjang 50-100 meter. Geotextile ke geotekstil woven dan geotekstil nonwoven. Geotekstil dengan filtrasi yang sangat baik, isolasi, efek perlindungan diperkuat, kekuatan tarik tinggi, permeabilitas, suhu tinggi, anti-freeze, anti-penuaan, tahan korosi.

Non-woven geotextile adalah filamen atau pokok serat melalui berbagai peralatan dan tata letak proses jaring, setelah akupunktur dan proses lainnya sehingga serat yang berbeda terjalin, terjerat memperbaiki kain dinormalisasi, sehingga kain yang lembut, gemuk, tebal, kaku, dalam rangka mencapai ketebalan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kain nonwoven geotextile dengan izin baik dari adhesi yang sangat baik, serat memiliki fleksibilitas tertentu tetapi juga memiliki baik air mata deformasi tahan adaptasi kemampuan, tetapi juga memiliki kapasitas drainase permukaan yang baik, permukaan yang lembut multi-gap memiliki koefisien yang baik gesekan dapat meningkatkan adhesi partikel tanah, dll.

Contoh Proyek Geotextile Non Woven

Dapat dicegah dengan mencegah hilangnya partikel halus partikel pada saat yang sama mengesampingkan kelebihan air, ada permukaan yang sangat lembut perlindungan yang baik. Sesuai dengan panjang kawat menjadi filamen geotekstil nonwoven atau pokok serat nonwoven geotextile. Mereka bisa bermain sangat baik filtering, isolasi, penguatan, perlindungan, dll Ini adalah Geosynthetics banyak digunakan. Filamen kekuatan tarik lebih besar dari kawat pendek, dapat dipilih sesuai dengan persyaratan tertentu.

Terutama berkualitas tinggi poliester staple fiber berbasis (fiber 4-9dtex, panjang 50-76mm) juga tersedia atas produksi permintaan polypropylene, nilon, polivinil alkohol atau serat campuran jarum-meninju geotekstil nonwoven. Memiliki :
  1. Isolasi
  2. Filter
  3. Drainase
  4. Perkuatan perlindungan tertutup
Karena geotekstil non-woven dengan lebih dari enam fungsi, dapat secara luas digunakan dalam kereta api, jalan raya, stadion olahraga, bendungan, konstruksi hidrolik, terowongan, sepanjang jalan pantai, reklamasi dan perlindungan lingkungan proyek.

Bahan baku yang digunakan dalam poliester berbasis, diikuti oleh polypropylene dan polivinil alkohol, berat dasar 100-800 g / m2. Selain itu, bahan perkuatan tanah juga dapat digunakan untuk membuat penguatan pondasi lembut atau konstruksi penahan dinding cahaya, sekaligus mengurangi tekanan air pori di bawah tanggul. geotextile nonwoven muncul lebih lambat dari geotekstil woven, metode produksinya Ada dua spunbonding utama dan akupunktur, akupunktur di mana proporsi yang lebih besar dari negara kita. East One, tiga, qi, Nine, One. Tiga satu. II, satu Ba, Ba Min. Hal ini sekarang banyak digunakan untuk memecahkan roadbed subsidence dan pemompaan lumpur topik untuk sistem tanggul bendungan drainase, pipa drainase bawah tanah, penguatan tanah lunak, berbagai lapisan filter lereng tanggul bantalan bahu dan proyek lainnya.

Oleh karena itu, tingkat pertumbuhan non-woven geotextile cepat dan telah menjadi komponen utama dari sektor geotextile. Non-woven geotekstil memiliki elongasi besar, dapat menampung deformasi yang lebih besar dapat dibuat sebagai ukuran pori yang sesuai, dan arah horisontal dan vertikal memiliki lebih penetrasi kekuatan eksudasi.

Nah untuk anda yang memerlukan geotextile dengan berbagai gramasi, silahkan menghubungi kontak kami di bawah:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Atau bisa datang langsung ke office kami dengan alamat di atas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar