Rabu, 17 Agustus 2016

Jual Geotextile Murah di Bogor

PERBAIKAN DALAM PEMASANGAN GEOTEXTILE


Cari tempat jual karpet geotextile murah di Bogor? Percayakan pada kami. Kami dari INDOTEX BANGUN MANDIRI siap mengirim ke daerah Bogor dan seluruh daerah di Indonesia. Pernah mengirim juga ke wilayah Jawa Barat: Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi. Untuk info dan harga silahkan menghubungi kontak di bawah akhir post ini.

Uji Perbaikan Pemasangan Geotextile
  • Anda harus memeriksa semua lembar geotextile dan menjahit. Cacat geotextile lembar dan jahitan harus jelas ditandai pada geotekstil, dan membuat perbaikan.
  • Harus menambal dikenakan oleh peletakan geotekstil dan geotextile potongan kecil yang terhubung termal, potongan-potongan kecil dari cacat tepi geotekstil dari panjang minimum di semua arah 200mm. koneksi termal harus dikontrol secara ketat untuk memastikan integrasi dekat geotekstil dan geotekstil mesh, geotextile dan tidak ada kerusakan.
  • Sehari sebelum akhir peletakan hari semua diletakkan permukaan geotextile visual untuk menentukan apakah semua situs telah rusak sebagai ditandai dan segera diperbaiki, meletakkan permukaan tidak mungkin untuk menentukan kerusakan yang disebabkan oleh zat asing seperti jarum halus, besi kecil kuku.
  • Geotextile memperbaiki kerusakan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  • Digunakan untuk mengisi lubang atau retak materi patch yang harus konsisten dan geotekstil.
  • Patch harus memperpanjang ke geotekstil yang rusak di luar jangkauan minimal 30 cm.
  • Di bagian bawah TPA, jika kesenjangan geotextile lebih dari 10% dari lebar web, akan memotong bagian yang rusak, dan kemudian menghubungkan dua geotekstil; 10% jika di lereng, lebar celah melalui web, akan geotextile Volume dihapus dan diganti dengan roll baru.
  • Sepatu kerja dikenakan oleh pekerja konstruksi yang digunakan peralatan konstruksi tidak harus merusak geotekstil, pekerja konstruksi tidak dapat melakukan hal-hal yang mungkin menyakiti geotextile telah diletakkan pada geotekstil, seperti merokok atau menyodok dengan geotextile alat tajam.
  • Untuk bahan keselamatan geotekstil, harus membuka paket di depan peletakan membran geotekstil, yaitu toko roll, terbuka roll. Dan penampilan tes.
  • Terutama menunjukkan: geotekstil ke tempat kejadian untuk melakukan penerimaan, visa jumlah yang diakui.
Untuk ketat menerapkan "konstruksi geotekstil dan penerimaan" Perusahaan
Pertimbangan Instalasi Geotextile
  1. Geotekstil geotextile hanya dapat digunakan memotong pisau (kait), seperti pemotongan di tempat, bahan lainnya harus mengambil tindakan perlindungan khusus terhadap Sejak memotong geotekstil dan menyebabkan kerusakan yang tidak perlu;
  2. Peletakan geotextile, kita harus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mencegah kerusakan pada bahan lapisan yang mendasari;
  3. Dalam peletakan geotextile harus berhati-hati untuk tidak membiarkan batu, banyak debu atau uap air, cenderung melemahkan geotekstil, mungkin menyumbat saluran air atau filter, atau memiliki potensi untuk menghubungkan hal yang sulit berikutnya memasuki geotextile atau geotextile berikut;
  4. Setelah instalasi selesai, semua permukaan geotekstil untuk visual mengidentifikasi semua kerusakan pemilik tanah, ditandai dan ditambal, permukaan beraspal tidak mungkin untuk menentukan kerusakan yang disebabkan oleh zat asing, seperti jarum rusak dan benda asing lainnya;
  5. Koneksi geotextile harus mematuhi persyaratan sebagai berikut: Dalam keadaan normal, bisa ada hubungan horisontal (yang akan terhubung sepanjang kontur lereng tidak berpotongan) lereng, selain tempat perbaikan.
  6. Seperti penggunaan jahitan, jahitan harus menggunakan bahan yang sama atau dengan bahan geotekstil lebih jahitan untuk menjadi sebagai dukungan anti-kimia bahan UV. Jahitan dan geotextile harus jelas perbedaan warna , untuk pemeriksaan.
  7. Untuk memastikan bahwa tidak ada kotoran atau kerikil penutup lapisan kerikil ke tengah geotekstil.
  8. Jahitan persimpangan akan kembali jahitan, dan untuk memastikan bahwa bagian akhir jumper telah kembali dijahit.
  9. Di semua daerah, di samping banyak lereng berbatu, lubang atau air mata bagian harus diperbaiki dengan geotextile patch yang bahan yang sama dijahit.
  10. Di bagian bawah TPA, jika gap lebih panjang dari lebar web 10% dari bagian yang rusak harus dipotong, dan kemudian menghubungkan dua bagian geotekstil.
Fitur aplikasi
  1. Karena produksi serat sintetis untuk geotekstil terutama nilon, poliester , polypropylene, Polyethylene, mereka semua memiliki anti-dimakamkan, ketahanan korosi yang kuat;
  2. Bahan geotekstil permeabel, dan mereka memiliki filtrasi isolasi yang baik;
  3. Karena struktur berbulu non-woven geotextile, dengan sifat drainase yang baik;
  4. Geotekstil memiliki ketahanan tusuk yang sangat baik, dan mereka memiliki kinerja perlindungan yang baik;
  5. Geotekstil memiliki koefisien yang baik dari gesekan dan kekuatan tarik dengan sifat geoteknik diperkuat.
Kami dari perusahaan INDOTEX BANGUN MANDIRI siap melayani pembelian geotextile eceran (untuk geotextile non woven) maupun per roll untuk geomembrane, nonwoven dan woven. Info dan penawaran harga silahkan hubungi kontak di bawah ini:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Pemilihan gramasi disesuaikan dengan kebutuhan proyek anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar