Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile Woven di Tangerang

HARGA GEOTEXTILE UNTUK VERTIKAL GARDEN


INDOTEX BANGUN MANDIRI hadir sebagai pemasok kebutuhan kontraktor, seperti geotextile, geogrid, geomembrane, geobag dll. Perusahaan kami jual geotextile woven dan non woven terbaik untuk vertical garden yang biasanya dijual per m2 maupun roll jika kebutuhannya banyak. Siap mengirim ke seluruh Indonesia, antara lain Banten; Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Cisarua.

Geotekstil , juga dikenal sebagai kain geotekstil , yang terbuat dari serat sintetis akupunktur atau tenunan melalui permeabel Geosynthetics . Geotekstil bahan Geosynthetics baru salah satunya, jadi sebagai kain-seperti, umumnya 4-6 lebar m dan panjang 50-100 meter. Geotextile menjadi tenunan geotekstil dan nonwoven geotextile filamen.


Ciri-ciri
  1. Kekuatan tinggi, karena penggunaan serat plastik, di daerah basah dapat mempertahankan kekuatan dan elongasi yang memadai.
  2. Ketahanan korosi, pada pH yang berbeda dari tanah dan air dapat secara permanen tahan terhadap korosi.
  3. Void permeabel baik antara serat, sehingga permeabilitas air yang baik.
  4. Kesistensi antimikroba dari mikro-organisme, tidak terganggu oleh serangga.
  5. Konstruksi yang baik, karena material lentur, jadi memungkinkan konstruksi terbentuk dengan baik.
  6. Spesifikasi: lebar sampai dengan 9 meter. Saat ini yang paling banyak produk yang luas per satuan luas: 100-1000g / m.
Efek
  1. IsolasiPenggunaan poliester jarum serat stapel geotextile yang memiliki sifat fisik yang berbeda (ukuran partikel, distribusi ,konsistensi dan kepadatan bahan bangunan, dll). Bahan (seperti tanah dan pasir , tanah dan beton , dll) dalam isolasi. Jadi antara dua atau lebih bahan tidak hilang, tidak dicampur, kayu memegang. Struktur dan fungsi materi, sehingga kapasitas beban bantalan struktur diperkuat.
  2. Filtrasi (penyaringan)Ketika air mengalir ke dalam bahan kasar dari tanah bahan tanah halus, penggunaan poliester jarum serat stapel geotekstil permeabilitas udara yang baik dan permeabilitas air, aliran air. Dengan efektif mencegat tanah partikel , pasir , batu-batu kecil, sehingga untuk mempertahankan air dan tanah yang stabil rekayasa.
  3. Drainase. Poliester staple fiber jarum geotekstil memiliki kinerja panduan air yang baik, yang dapat terbentuk di dalam saluran drainase tanah dalam struktur tanah.
  4. Diperkuat. Penggunaan polyester staple fiber jarum geotekstil diperkuat kekuatan tarik tanah dan ketahanan terhadap deformasi, meningkatkan stabilitas struktur bangunan.
  5. Perlindungan. Ketika aliran erosi tanah, tegangan efektif akan fokus pada proliferasi, transfer, atau dekomposisi, untuk mencegah kerusakan tanah oleh kekuatan eksternal dan yang melindungi tanah.
  6. Anti-tusuk. Dan geomembrane digabungkan menjadi bahan kedap air tahan air komposit, berperan dalam anti-tusukan. Kekuatan tarik tinggi, baik permeabilitas, permeabilitas udara, suhu tinggi, anti-freeze, anti-penuaan, korosi, dimakan ngengat.
Hubungi kami
Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Kami sebagai distributor jual geotextile woven dan non woven dengan harga yang bersaing!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar