Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven di Cilegon

DISTRIBUTOR LAPISAN KAIN GEOTEXTILE HDPE


Jual geotextile harga geotextile agen murah Banten; Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Tigaraksa.

Geotekstil dengan baik filtrasi , drainase , isolasi , diperkuat efek perlindungan, dengan bobot yang ringan, kekuatan tarik tinggi, permeabilitas dan ketahanan yang baik terhadap suhu tinggi , anti beku , anti-penuaan, sifat tahan korosi.Penerapan Geosynthetics asal di tahun 1950, dalam negeri geotextile adalah salah satu delapan puluh lima rencana negara itu, Cina diundangkan "1998 Geosynthetics pokok akupunktur geotekstil nonwoven " (GB / T17638 -1998) standar, saat inigeotextile telah banyak digunakan di berbagai bidang.

Geotextile terutama dalam tiga seri berikut:

Pertama, memilih antara geotextile nonwoven jarum-meninju, spesifikasi 100g / m2-600g / m2, bahan baku utama adalah penggunaan polypropylene pokok serat stapel serat polyester atau dengan tusuk jarum ke dalam sistem hukum, tujuan utama adalah: sungai , laut , danau sungai tanggul perlindungan lereng, reklamasi tanah, dermaga, kunci dan proyek pengendalian banjir lainnya, dimainkan dengan kembali disaring air dan tanah konservasi dan cara efektif untuk mencegah pipa.


Kedua, akupunktur non-woven dan PE film komposit geotekstil, spesifikasi membran kain, dua kain satu film, lebar maksimum 4,2 meter adalah penggunaan bahan baku serat stapel poliester utama non-woven akupunktur, ditambah dengan film PE tujuan utama adalah kedap untuk kereta api, jalan raya, terowongan, kereta bawah tanah, bandara dan proyek lainnya.

Ketiga, non-woven dan woven geotextile komposit, berbagai polypropylene filamen non-woven kain dengan kompleks, komposit non-woven dan anyaman plastik untuk penguatan pondasi, menyesuaikan permeabilitas fasilitas rekayasa pondasi.

Kelebihan: ringan, biaya rendah, ketahanan korosi, filtrasi, drainase, pemisahan, dan meningkatkan kinerja yang sangat baik.

Tujuan:
Banyak digunakan dalam pemeliharaan air, listrik, tambang, jalan dan kereta api geoteknik:
  1. Tanah materi pemisahan filter;
  2. Waduk, bahan drainase benefisiasi tambang, tinggi bahan bangunan pondasi drainase;
  3. Bendungan sungai, perlindungan lereng terhadap materi erosi;
  4. Kereta api, jalan raya, bandara landasan pacu tanah dasar bahan penguat, materi rawa jalan penguatan;
  5. Anti-es, bahan isolasi es;
  6. Celah bahan aspal trotoar.

Geotekstil Serat Stapel
Staple akupunktur geotextile adalah serat pendek sebagai bahan baku, penggunaan akupunktur carding layering peralatan pengolahan perangkat. Fitur: Produk dengan asam, ketahanan korosi, ketahanan penuaan, kekuatan tinggi, stabilitas dimensi, filtrasi yang baik dan kinerja yang baik.

Tujuan: Peran utama dari proyek meningkat, isolasi, penyaringan, drainase, banyak digunakan dalam pemeliharaan air, jalan, kereta api dan bidang lainnya. Serat geotekstil pokok indikator uji memudahkan untuk menguji geotextile.

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi penawaran harga yang spesial untuk anda (harga promo)
Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Kami menyediakan harga diskon untuk pembelian dalam partai besar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar