Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Karpet Geotextile di Bandung Barat

JUAL KARPET GEOTEXTILE PER ROLL MURAH


Beli karpet nonwoven geotextile di Bandung Barat? Jangan khawatir, kami siap membantu anda. Sebagai rujukan kontraktor di Indonesia, kami siap mengirim/mendistribusikan geotextile kemanapun tujuannya di seluruh daerah di Indonesia. Kami sudah mengirim ke wilayah Jawa Barat, antara lain; Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong.

Poliester geotextile filament. Poliester filamen geotextile adalah pendekatan langsung poliester dibuat oleh konsolidasi berputar jarum, spesifikasi produk 80-800g / m 2 memilih dari, itu adalah aplikasi geoteknik dan sipil yang Geosynthetics terbuat dari polyester filament ke jaringan dan konsolidasi metode, serat diatur dalam struktur tiga dimensi. Selain memiliki sifat mekanik yang baik, tetapi juga memiliki kinerja yang baik dan ekstensi vertikal dan horisontal baik dari kinerja drainase dan resistensi yang tinggi terhadap biologi, asam, anti-penuaan dan stabilitas kimia lainnya. Pada saat yang sama, juga memiliki rentang aperture yang lebih luas, distribusi pori berliku-liku.

Permeabilitas yang sangat baik dan kinerja filtrasi polyester filament geotextile telah banyak digunakan dalam pembangunan infrastruktur, dan secara bertahap diterapkan ke daerah yang lebih luas.

Filamen geotextile:
  1. Kekuatan - spesifikasi berat yang sama, kekuatan tarik isotropik lebih tinggi dari lainnya jarum non-woven.
  2. Sinar UV - dengan ketahanan UV yang tinggi.
  3. Resistensi terhadap sifat suhu tinggi ekstrim - suhu tinggi dari 230 ℃, suhu tinggi dan masih mempertahankan integritas sifat fisik struktur asli.
  4. Pesawat permeabilitas dan drainase - tebal dan akupunktur geotextile filamen terbentuk, dengan drainase yang baik dan vertikal pesawat permeabilitas, dapat mempertahankan kinerja ini setelah bertahun-tahun.
  5. Ketahanan mulur - filamen geotextile merayap perlawanan dari geotekstil lainnya, sehingga jangka panjang yang baik.Hal ini tahan terhadap bahan kimia yang umum di erosi tanah dan korosi bensin, diesel dan sejenisnya.
  6. Daktilitas - geotekstil di bawah tekanan tertentu memiliki elongasi yang baik, sehingga dapat beradaptasi dengan basis tidak teratur tidak merata.
Poliester filamen geotextile, juga dikenal sebagai non-woven geotextile filamen / poliester non-woven geotextile / filamen spunbond geotextile / filamen permeabel geotextile / tergantung pada aplikasi juga dapat menghubungi permeabel geotextile / polyethylene komposit dan melakukan waterproofing juga bisa disebut - geotextile tahan air. Indikator teknis kain geotekstil tahan air umumnya komputasi intensif, kekuatan film ini diabaikan! Waterproof geotextile (geomembrane) standar nasional GB / T17642-2008.

Contoh Pengerjaan Proyek

Tujuan penempatan geotextile poliester filament adalah salah satunya untuk; bendungan air pemeliharaan dan kemiringan filtrasi perlindungan, saluran isolasi, tahan; jalan isolasi dasar, kereta api, landasan pacu bandara, filtrasi, drainase, lereng, dinding penahan dan penguatan trotoar, drainase; pengobatan tanah lunak rekayasa pelabuhan, pantai causeway, dermaga pelabuhan dan penguatan breakwater, drainase; peletakan penyimpanan kerajinan, transportasi dan pengolahan geotextile.

Sebelum memasang, bentangkan gulungan geotekstil untuk menghindari kerusakan. Geotextile gulungan tidak harus ditempatkan di bawah air dengan pembentukan tinggi tumpukan tinggi lokal tidak melebihi empat volume, dan dapat melihat volume identifikasi lembar. Volume geotekstil harus ditutupi dengan bahan buram untuk mencegah UV penuaan. Selama penyimpanan, untuk menjaga integritas dan informasi pelabelan lengkap. Selama transportasi (termasuk di tempat penyimpanan bahan dari transportasi darat ke tempat kerja), volume geotekstil harus menghindari kerusakan.

Untuk anda yang mencari geotextile untuk dikirim ke Bandung Barat bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Kami sedang mengadakan diskon untuk pembelian semua produk geosynthetic..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar