Selasa, 16 Agustus 2016

Jual Geotextile Roll di Tangerang Selatan

HARGA GEOTEXTILE WOVEN TS PER ROLL 2016


Jual lapisan geotextile di tangerang selatan. Sebagai distributor yang jual geotextile woven dan woven harga murah kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan kontruktor anda. Mengirim pesanan ke seluruh daerah di Indonesia, antara lain Banten; Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Ciruas, Rangkasbitung, Tigaraksa.

Kategori woven geotextile. Beradaptasi dengan berbagai karakteristik yang berbeda dari rekayasa geoteknik, persyaratan geoteknik untuk pembentukan serangkaian bahan industri. Banyak digunakan di sungai, pantai, pelabuhan, jalan, kereta api, dermaga, terowongan, jembatan dan geoteknik lainnya. Anda dapat memenuhi berbagai tujuan yang berbeda.

Filamen woven geotextile yang menggunakan industrialisasi sintetis, keuntungan murah; kekuatan tinggi, elongasi rendah, anti-tahan, sifat tahan korosi, kain tenunan dari struktur yang stabil, teknik parameter karakteristik tingkat kepatuhan untuk memenuhi berbagai batu filtrasi untuk berbagai rekayasa tujuan tanah, pemisahan, penguatan, perlindungan, dan persyaratan penggunaan. geoteknik adalah nilai yang relatif tinggi kategori produk.

Ini memiliki beberapa fitur berikut:

  1. Intensitas tinggi: penggunaan kekuatan tinggi polypropylene industri, poliester, nilon dan serat sintetis lainnya sebagai bahan baku, dengan kekuatan mentah yang tinggi. Setelah tenun ke dalam struktur jalinan hukum, untuk lebih meningkatkan daya dukung keseluruhan.
  2. Daya Tahan: serat sintetis ditandai dengan denaturasi mudah, dekomposisi, pelapukan. lama dapat mempertahankan karakteristik aslinya.
  3. Korosi: umum serat sintetis dengan asam dan tahan alkali, dimakan ngengat, cetakan tahan.
  4. Penyimpanan mudah dan transportasi: Karena ringan, sesuai dengan kebutuhan kemasan tertentu, itu adalah transportasi yang sangat nyaman, penyimpanan, konstruksi dan sejenisnya

Staple akupunktur geotextile. Staple akupunktur geotextile non-tenun dan Kain Industri satu jenis. Itu adalah dengan menggunakan serat kehalusan 6-12 denier dan panjang 54-64mm serat stapel poliester berkerut sebagai bahan baku. Dengan membuka nonwoven peralatan produksi, carding, berantakan (serat pendek terkait), memukul-mukul (fiksasi belitan normal), akupunktur dan proses produksi lainnya menjadi proses kain-seperti. Hal ini terutama digunakan dalam penguatan tanggul kereta api, permukaan jalan konservasi, gedung olah raga, bendungan perlindungan, struktur hidrolik isolasi terowongan di pesisir pantai, reklamasi lahan dan perlindungan lingkungan proyek.

Geotextile Tahan. Geotextile tahan dengan film plastik kedap air sebagai substrat, dan non-woven komposit geotekstil terbuat dari bahan kedap air, kinerjanya tergantung pada kinerja film plastik kedap air tahan. Aplikasi film kedap air plastik di rumah dan di luar negeri, terutama polyvinyl chloride (PVC) dan polyethylene (PE), yang merupakan kimia polimer bahan yang fleksibel, proporsi kecil, ekstensi yang kuat, kemampuan untuk beradaptasi dengan deformasi yang tinggi, ketahanan korosi perlawanan, suhu rendah, kinerja es. Mekanisme utama dari film plastik non-permeabel terputus bumi kebocoran bagian, dengan kekuatan tarik yang lebih besar dan elongasi untuk menahan tekanan air dan beradaptasi dengan bendungan deformasi, dan serat stapel non-woven adalah kimia polimer material, melalui jarum suntik atau panas membentuk, kekuatan tarik tinggi dan elongasi, setelah itu dikombinasikan dengan film plastik tidak hanya meningkatkan kekuatan tarik dan ketahanan tusuk film plastik dan anyaman kekasaran permukaan , meningkatkan koefisien gesekan dari permukaan kontak adalah geomembrane kondusif dan stabilitas lapisan pelindung. Pada saat yang sama, mereka memiliki bakteri baik dan ketahanan kimia agresif, tidak takut asam, alkali dan garam erosi.

Proyek Geotextile Woven di Lahan Gambut

Kinerja geotextile tahan. Geotextile memiliki sifat konduktivitas air yang baik, yang dapat terbentuk di dalam saluran drainase tanah dalam struktur tanah dalam kelebihan cairan dan gas penghabisan. Ini akan fokus pada proliferasi efektif stres, transfer, atau dekomposisi, untuk mencegah kerusakan tanah oleh kekuatan eksternal sementara. Mencegah kebingungan antara kerikil, tanah dan beton di dek bawah. Tinggi permeabilitas - di bawah tekanan air di dalam tanah masih dapat mempertahankan permeabilitas yang baik.

Sederhana konstruksi - ringan, mudah digunakan, konstruksi sederhana. Geotextile tahan untuk mengatakan, ada banyak orang di gunakan. Bahkan, penggunaan bahan kedap air, yang lebih geomembrane cocok harus diklasifikasikan. Jadi ada nama ini, ini untuk alasan historis. Geotekstil digunakan dalam rekayasa geoteknik, banyak proyek yang asli tidak dapat memecahkan masalah, tetapi juga untuk mengatasi berbagai masalah membawa metode baru, sederhana. Dan setelah komposit geotekstil film plastik kedap kedap berperan, itu mulai disebut geotextile tahan.

Tahan poin geotextile Bout:

  1. Kekuatan tinggi tusuk, koefisien gesekan
  2. Ketahanan yang baik penuaan, beradaptasi dengan lingkungan kisaran suhu
  3. Ketahanan yang sangat baik untuk drainase
  4. Berlaku untuk air, bahan kimia, konstruksi, transportasi, kereta bawah tanah, terowongan, tempat pembuangan limbah dan proyek-proyek lainnya.

Call now! Fast respon.. dapatkan harga diskon promo untuk pembelian geotextile woven maupun non woven, hubungi:

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 
indotexbangunmandiri@gmail.com

Profesional dan berpengalaman di semua bidang geotextical.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar